12/10/12

My Favorite Anime Pairings


Minna saan.....!!!!! Ohisashiburi desune?? O genki desuka? :)
Cliiing.... setelah berbulan bulan buron dari para readers ._.v , akhirnya saya muncul juga.. khekhekhe . Ada yang kangen sama saya? XD (suara readers : nggak adaaaaa....) T.T #abaikan
Well well..  maaf ya minna-san, beberapa bulan ini adalah bulan yang agak berat bagi saya.. *cieee.
Nggak cuma berat badan yang naik -__-“, tapi berat beban yang saya pikul di pundak saya akhir-akhir ini. Tapi saya bukan atlet angkat beban lho yaa, catet :p . eh kok jadi curhat sih ._.v . Gomen, intinya banyak hal yang bikin saya nggak sempat nge-blog. m(_ _)m
Sebagai permintaan maaf (sekaligus sebagai warming up), kali ini saya akan memposting pairing-pairing anime favorit saya. Yuuk mariiiii :3

1.       Rei Otohata x Aya Hoshino – GALS!


Pairing yang ini menempati “ first place in my heart”. Suka aja sama mereka, kombinasi cowok pinter yang cool dan super dingin, sama cewek pinter yang pemalu dan super ramah (sekaligus super cengeng -_-). Rei itu tipe cowok yang talk less do more, soalnya sekali dia bicara sudah bisa membuat orang yang mendengarkan tertohok jantungnya =..=”. Dia idola nomor 1 di Shibuya. Juara 1 High School Grand Prix yang bersekolah di Meisho High School ini awalnya menyukai teman Aya. Sementara Aya sendiri tipe cengeng dan pemalu, namun dia juga keras kepala pada setiap hal yang diinginkannya. Termasuk ketika Aya menentang semua perkataan orang ketika ia ingin satu kampus dengan Otohata. Akhirnya Aya bisa membuktikan bahwa ia bisa satu kampus dengan Otohata Rei, dan karena tekad Aya yang pantang menyerah, akhirnya Rei luluh. :)

2.       Shinichi Kudou x Ran Mouri – Detective Conan


Pairing paling romantis. Seakan hati mereka itu saling tertaut satu sama lain #eeaaa. Mereka semacam bisa bertelepati gitu. That’s sweet. No reason deh... cuma sewaktu melihat pairing ini, feel saya juga ikutan main. Perasaan mereka sangat mendalam ceileee... XD.

3.       Sanosuke Sagara x Megumi Takani – Rurouni Kenshin


Nah, ini pairing yang unik menurut saya. Yang satu suka bertarung, yang satu suka mengobati. Cinta memang harus saling melengkapi, kan? :p

4.       Miroku x Sango - Inuyasha


Kalo ini pasangan paling lucu dan kocak -___-. Alasannya? Yaaa... saya suka aja, mereka emang cocok kok, sama sama manis. Setuju? :)

5.       Neji Hyuuga x TenTen - Naruto


Kalo ini pairing paling kawaii... entahlah, saya nggak tahu siapa cewek yang paling dekat sama Neji selain Tenten (kalo Hinata mah sodaranya, jadi wajar), dan saya nggak tahu juga siapa cowok yang paling dekat dengan Tenten selain Neji (oke.. Lee nggak dihitung disini, soalnya intensitas kedekatan Tenten Neji sama Tenten Lee itu beda, BEDA!) ._.

6.       Heiji Hatori x Kazuya Toyama - Detective Conan


Yheeyyy..... pairing yang pride nya sama-sama tinggi, jadi salah satu dari mereka susah banget kalo disuruh ngaku suka satu sama lain, padahal..... sudah sangat jelas kalau mereka berdua itu saling suka. Aish.. Heiji...jangan lama-lama, langsung tembak aja. Shinichi aja udah berani ngomong lhoo... *ngomporin XP

7.       Kei Takishima x Hikari Hanazono - Special A


Adduuuuh,.. mereka itu sweet pairing sekaligus rival di segala bidang. Pokoknya saya suka...hahaha (kehabisan kata-kata) ._.v

8.       Usui Takumi x Misaki Ayuzawa - Kaicchou wa Maid Sama!


Si Ketua OSIS dengan si anak badung yang jenius (?), Usui itu makhluk paling ganteng yang saya suka setelah Rei sama Shinichi. Coolnya dapet, smartnya dapet, sweetnya dapet. Calon suami yang ideal deh #eh ._.v

9.       Kuroi Tatsuki x Kotobuki Ran - GALS!



Pairing paling konyol.... mereka hampir sama sama Heiji dan Kazuha, punya masalah dalam menyatakan cintanya. Bedanya, Ran sama Tatsukichi udah dating.  Mereka sama-sama jago nari Para-para Dance. Keduanya sama-sama bego, dan sama-sama bangga dengan kebego’an mereka( =__=”). satu kata : konyol.

10.   Sasuke Uchiha x Sakura Haruno - Naruto


Entahlah... saya udah nggak kepikiran mau nempatin siapa di posisi 10 (karena terlalu banyak baca manga dan nonton anime, saya malah bingung sendiri memprioritaskan urutan-urutannya T.T). Dan yang terlintas di kepala saya adalah Sasuke sama Sakura. Harapan saya cuma satu, Sasuke mau tobat. Sekian ._.v

And that’s all... pairing lain masih banyaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkk yang belum saya tulis. Apa pairing favorit kalian? Kalo mau, share disini dong :3. 
Arigatouuu....................... :)

11 komentar:

  1. setuju ma pairing

    sanosuke-midori
    miroku-sango
    neji-tenten


    mreka bukan pasangan sbg tokoh utama, tapi kalo dlm anime tsbt gak ada mereka,rasanya gak seru :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @akira-san : yapyap..satu episode aja kalo nggak ada mereka rasanya kayak ada yang kurang.hahaha XD

      Hapus
  2. setuju ma pairing
    shinichi kudo x ran mauri


    kayla

    BalasHapus
  3. Yg laen saya setuju, pi kalo gals saya lbh setuju Ran X Rei lebih cocok ajah

    BalasHapus
  4. paling suka usui takumi- misaki aaaa co cweet :3

    BalasHapus
  5. Mikan dan Natsume di Alice Academy
    Mizutani Shizuku dan Yoshida Haru di Tonari no Koibutsu-kun karakternya agak mirip Usui Takumi dan Misaki.

    tapi bener yang chemistrynya keren tetep Ran Mouri dan Shinichi Kudo :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih udah baca blog saya dwisri-san :)
      waduh yang alice akademy sama tonari no koibutsu-kun saya belum baca, sejak kuliah jarang banget baca manga T.T
      iya, mereka berdua keren XD berharap ada seseorang yang kayak shinichi XD

      Hapus

Terimakasih komentarnya.. :)
yang anonim tolong ditulis namanya di bagian bawah ya, supaya akrab manggilnya dan mudah bales komentarnya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...