14/02/10

Hayashi Kento

Sejak pertama jumpa... *ceile* saya langsung jatuh cinata ma cowo satu in.. ^.^v
Tampangnya imut banget... kayaaaa ...*jerit-jerit gaje*
Langsung deh.. googling nyari biodatanya.. and.. this is it..!!! >.<

Profile

  • Name: 林遣都 (はやし けんと)
  • Name (romaji): Hayashi Kento
  • Profession: Actor
  • Birthdate: 1990-Dec-06
  • Birthplace: Otsu, Shiga, Japan
  • Star sign: Sagittarius
  • Blood type: O
  • Talent agency: Stardust Promotion

TV Shows

  • Shokojo Seira (TBS, 2009)
  • Getsuyo Golden (月曜ゴールデン) (TBS, 2009)
  • Kazoku e no Love Letter (Fuji TV, 2007)

Movies

  • Parade (2010)
  • Kaze ga Tsuyoku Fuiteiru (2009)
  • Hikidashi no Naka no Love Letter (2009)
  • RISE UP! (2009)
  • Yomei (2009)
  • Love Fight (2008)
  • DIVE!! (2008)
  • Chiichan wa Yukyu no Muko (2008)
  • Battery (2007
 PV
  • Summer Song -Yui
  • Laugh Away-Yui
  • You and Me-June
  • Gloria-Yui  

      9 komentar:

      1. i love him too...
        kawai da yo?^^

        BalasHapus
      2. Cute! Terpesona saat menonton dia di A Little Princess... Sumpah, gue mau deh jadi pembantu kalau rekan pembantunya manis begitu :3

        BalasHapus
        Balasan
        1. @thia-san : hyaaaa....samaaaa... XDDD saya juga pengen jadi rekan pembantunya (jadi pembantunya di dunia nyata juga udah syukur dah) LoL XDDD . KEnto emang gantengnya kebangetan XD. btw.. thanks for visiting my blog :)

          Hapus
      3. hehehee sama niy,,pas liat di battery gw juga lgsung liat profilnyaa ^^ pdhal wktu itu umurnya masih brondong manise euy,,btw kento mix bukan yak? kyknya blester2 gmnaa,,gt?!

        BalasHapus
      4. hehehe sama ^^ wktu liat di battery pertama kalinya jg lgsung liat profilnya pdhl wktu itu masih brondong manise euy.. btw facenya tuh rada mix gitu ya,,sampai skrg masih bertanya-tanya niy,,benerr ga sih?! >.<

        >>Yayoi

        BalasHapus
        Balasan
        1. @yayoi-san : makasih udah mau meninggalkan jejak di blog saya yang berdebu ini :') *terharu *ngusap ingus #eh. iyaaah... dia itu maniis banget, semisal minum teh tanpa gula, cuma liat tampangnya aja tehnya udah kerasa manis XD #apasih. awalnya aku ngiranya dia juga blasteran... tapi bukan kok. Tapi mungkin grand-grandparents nya ada salah satu yang bule (mungkin). Saya juga nggak ngerti T.T

          Hapus
      5. seneng sih liat dia pas di Shokojo Seira
        tapi pas nonton film "Aku no Kyouten" peran dia di situ agak gmn gitu.. hihi

        BalasHapus
        Balasan
        1. iya, pas di aku no kyoten dia jadi yaoi, kan? saya juga prihatin banget :'(

          Hapus

      Terimakasih komentarnya.. :)
      yang anonim tolong ditulis namanya di bagian bawah ya, supaya akrab manggilnya dan mudah bales komentarnya :)

      Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...