17/02/11

My Favourite Telenovelas :D

Kalau dipikir-pikir.... sudah lama sekali saya nggak nonton telenovela lagi.
Hmm... kangen sama telenovela-telenovela jaman baheula dulu... Hehehe
Soalnya kalau inget telenovela, saja jadi inget sama masa kecil saya dulu. Sering nari-nari gaje di depan tipi sama temen-temen kalau opening song nya mulai...hahaha.. *LoL*, kalau pulang sekolah sering lari-lari buat bela-belain nonton telenovela-telenovela ini, kumpul bareng temen-temen saya juga pastinya (sering nonton bareng waktu itu)...:nangis: huaaa... jadi teringat kenangan masa lalu *lebay*.
  • Amigos X Siempre


Pasti semua pada tau donk... telenovela yang satu ini, soalnya booming banget pada waktu itu, Cerita tentang persahabatan Ana, Pedro, Santiago, Carlo, dll..*lupa sebagian*. Benar-benar cerita persahabatan yang indah, dan waktu itu.. saya nyesel banget kalau tidak nonton telenovela satu ini.. ketinggalan cerita sedikit aja.. saya benar-benar sedih. *lebay*.Saya masih inget kalau dulu tangannya Pedro kidal, Ayahnya Ana yang kecelakaan dikira mati.. eeh.. ternyata masih hidup, trus sama Santiago yang suka pamer.. hahaha. Saya sangat suka scene waktu Santiago pamer laptop trus dibawa ke sekolah. Pokoknya dari semua telenovela yang ada, telenovela ini the best dah... XD.



Oiya.. dari telenovela ini jugalah saya jadi suka sama Belinda Peregrin Schull (yang jadi Ana). Bahkan saking sukanya, saya sempat dikucir kuda, trus pernah juga ditanya sama temen,
"eh.. bintang(zodiak) kamu apa Yah? kalau aku Aries".. dan dengan pedenya saya menjawab : "Belinda".hahaha *LoL* (silahkan ketawa). Sumpah jawaban yang sangat bego dari saya, berhubung waktu itu saya nggak tau apa-apa soal zodiak. Yang jelas sejak telenovela amigos ini tayang, banyak telenovela Belinda yang wara-wiri di tv.
  • Silvana Y Mariana (Complices al Rescate)

Telenovela yang menduduki peringkat 2 dari semua telenovela adalah... Silvana dan Mariana. Agak susah pertama waktu googling, soalnya judul aslinya Complices al Rescate.. trus sama pihak stasiun TV di kasih nama Silvana dan Mariana, jauh banget kan... hehe


Mariana

Silvana

Telenovela ini berkisah tentang 2 anak kembar yang dipisahkan. Ketika mereka lahir, Silvana diambil oleh ayahnya, sedangkan Mariana hidup bersama ibunya. Silvana bercita-cita ingin menjadi penyanyi terkenal bersama grup bandnya. Dan suatu hari, dia mendengar suara menakjubkan dari Mariana, yang lebih membuatnya terkejut adalah, bahwa wajah mereka sama. Lalu Silvana meminta pada Mariana untuk bertukar peran dengan dirinya saat audisi. Dan dimulailah cerita persahabatan, cinta dan petualangan yang seru, menghibur dan mengharukan... :D

-complices al rescate season 1 (yang main masih Belinda)-


-season 2, yang main Daniela Lujan-

Kali ini pun, yang main masih tetap Belinda. Namun pada season 2, Belinda digantikan oleh Daniela Lujan (Padahal bagusan Belinda). Sayangnya, saya udah lupa ceritanya yang season 2.. hiks....

  • Petualangan Amigos (Aventuras En El Tiempo)
Sebenarnya, telenovela yang ini ceritanya udah beda sama Amigos, pemainnya juga sudah beda (Persamaannya : main role nya Belinda). Tapi saya nggak tau kenapa... kok judulnya masih ada embel-mebel "Amigos".


Di sini, peran Belinda sebagai Violeta. Cerita bermula ketika Violeta di rumah neneknya dan menemukan mesin waktu milik kakeknya. Dia dan pacarnya, Angel del Huerto, bersama temen-teman lainnya, memulai petualangan mereka lewat mesin waktu (kayak doraemon aja...hehe).



Dan yang masih membekas di otak saya dari telenovela ini adalah Harmonika milik Angel... hohoho. Selain itu, udah agak-agak lupa. XD
  • Maria Belen



Selanjutnya, drama favorit saya adalah Maria Belen. Yang maen masih imut, kayak Dulce Maria. Yang saya paling inget adalah, Curly Hairnya Maria Belen. Wah.. ini sih tak kan terlupa...hohoho.



the Story : Maria Belen adalah seorang anak yatim piatu., dan dia bersekolah di sebuah sekolah yang peraturannya ketat, Maria sering di bullying sama temen-temennya, trus juga ada guru yang jahat (kalau nggak salah namanya Ursulla), tapi ada juga salah satu guru yang selalu baik padanya (lagi-lagi saya lupa namanya..kalau nggak salah Ana, tapi wajahnya saya ingat, dia juga pernah main di Carita de Angel, sebagaii...Tante rambut palsu..xixixi.. XD).



selanjutnya (saya lupa..hoho).. pokoknya nanti ada si Maria ini akhirnya bertemu dengan ayah biologisnya, dan ayahnya menikah dengan guru baik lagi... :D

  • Amy, La Nina de La Mochila Azul


Telenovela ini tayang sekitar tahun 2004 kalau nggak salah..
Ceritanya tentang Amy, seorang gadis kecil yang tomboi yang ingin bertemu dengan ayahnya. Tapi karena suatu hal, Amy dan temannya dikirim ke pulau terpencil dan mereka menjalani hukuman, sampai suatu saat Amy bertemu dengan seekor putri duyung... Selanjutnya??saya nggak tahu.. *PLAAKKK*. Soalnya telenovela ini seingat saya memang berhenti di tengah-tengah... di berhentiin sama stasiun TVnya.. hiks.. T.T
  • Locura de Amor


Dan yang terakhir adalah Locura de Amor, kalau di Indonesia, judulnya diganti dengan Ada Cinta di Sekolah. Saya Pribadi sih, agaka lupa ceritanya, yang masih saya ingat hanya Natalie (si pemeran utama) sama opening song nya aja..hahaha....





Tapi seperti Amy, La Nina de La Mochila Azul. Telenovela ini nggak dilanjutin sama pihak stasiun TV. Diganti sama drama Asia kalau nggak salah... :D

And That's All.. telenovela-telenovela favorit saya.. nggak ada baunya Paulina sama Rosalinda...hehee *dijitak fansnya Rosalinda + Cinta Paulina*

8 komentar:

  1. amigos forever kalau mariana dan silvana season 2 ari juga nggak nonton

    BalasHapus
  2. @ kak Ari : setuju...!!! amigos emang keren.. :D
    sama..hehehe

    BalasHapus
  3. jd inget masa kecil

    BalasHapus
  4. huwaaa... jadi keinget masa lalu. Dulu aq suka banget sama Amigos ^^ pasti dulu waktu plg sekolah langsung liat tuh film.

    oww.. yg film mirip amigos tuh judulnya petualangan amigos .. hahaha baru tahu pantesan dulu wkt liat yg main koq mrip amigos.

    Tapi sekrang belinda udah berubah drastis yang dulunya punya image gadis kalem uda gag nampak lagi skrg.

    Ehmm.. mariana silvana, maria belen, sama dulce maria aq juga suka. ^^

    owalah tnryata tante rambut palsu jg main d maria belen tah...

    BalasHapus
  5. @atikk-san : iya..jadi keinget masa lalu :') saya juga pengen kalo telenovela diatas ditayangin lagi :)
    iya, beberapa pemain di petualangan amigos emang sama, tapi ceritanya udah bner2 beda :)
    And yeah, Ana is tante rambut palsu :D, keren kan aktingnya, bikin pangling :3

    BalasHapus
  6. Amy -> Putri Duyung teman Amy namanya Koral.Selain itu amy pernah menyelamatkan Paul yg teggelam.Paul menyukai gadis itu(Amy),tapi Paul gak tau kalau gadis yg dy suka adl Amy temannya krn dy mengira Amy temannya adl cwox sebab Amy selalu memakai topi dan rambutnya dimasukin topi jadi gak klihatan kalau dy cwex.

    Amigos -> Dari dulu sampai sekarang Aku masih sangat suka sama cwox yg namanya Pedro hehehehe.Dulu juga suka niru penampilan siswi sekolah Vidal yaitu rambut dikuncir dan pakai bando hehehe

    Kangen sama telenovela zaman dulu,knp gak ditayangin lagi za padahalkan bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Arigatou..gethuk girl :) (ini gakpapa kan ya kalo saya manggil gitu). makasih penjelasan buat Amy nya :)
      iyaa... sayang banget sekarang nggak tayang, saya juga kangen sama telenovela-telenovela ini..kekeke~

      Hapus

Terimakasih komentarnya.. :)
yang anonim tolong ditulis namanya di bagian bawah ya, supaya akrab manggilnya dan mudah bales komentarnya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...