21/05/11

Hayashi Kento : Hair Style

Setahun belakangan ini, karir Hayashi Kento semakin menanjak di kancah perfilman maupun dorama. Begitu juga dengan style rambutnya yang (setahun belakangan ini) suka gonta-ganti. Hmm.. kira kira mana ya??? hairstyle yang paling cocok sama Kento-Kun??
Kita intip yukkk... *awas kelilipan* XP

gaya rambut perdana di movie "The Battery"

tampil kalem di "Chichan wa Sokyu no Mukou"
(kok menurut saya dia kaya' Shinichi Kudo yaa..?? -_-)


udah agak gondrong waktu main di "Love x Fight"


daann... gaya rambutnya yang paling bikin saya terkejut setengah idup adalaaahhh...
------
---
Taaaraaahhh .....

blonde gila...!!! OeMJii..!! (movie : "Parade")


ini waktu ulang tahun Hayashi Kento ke 20 (tanggal 6 Desember 2010), sekalian acara peluncuran foto kalendernya. (kok Hayashi Kento kelihatan nggak bahagia sih..pasti gara2 saya nggak datang ke pestanya..wkwkwk.. *ngarep* :p)


main bareng Riisa Naka di mobile Dorama "Party wa Owatta"
(aduuuh ya ampuunn!!... rambutnya.... kaga' nahann... --)


masih dalam "Party wa Owatta"...
(itu rambut orang.. apa rambut singa?? #PLETAKK *lempar sandal*)

And That's it.. beberapa hairstyle Hayashi Kento. Semoga bisa menginspirasi :p. Menurut Readers.. gaya rambut mana yang paling cocok buat Kento-kun? ^w^

8 komentar:

  1. Kakak..........
    itu.. aq suki banget sama rambut nya pas main parade ! tapi gak suka banget film parade *walaupun gak pernah liat :p
    tapi aku ada bukunya,, di film parade ini, kayanya sedikit membuat aku kecewa.. cz, di film ini juga ada yang kaya pemerkosaan gitu :p
    tapi tetep suki ma bloq ni ! arigatoo gozaimasu :)

    BalasHapus
  2. wah,valerie suka yg blonde2 ya.. XD
    kalo ak sk ma style rambutnya di the battery.. :3

    Eh masa? ak jg blm liat movieny sih..susah d'cari.. TOT iya..dari trailerny udah agak keliatan kok kalo filmny rda2 dark..tp film ini dpt pnghargaan lhoh.. tp saya jg g suka,soalny di parade, hayashi kento jadi gigolo.. T.T

    wah..mkasih lho ya,udah baca artikel+suka blog saya yg berantakan ini.. *terharu* ;)

    BalasHapus
  3. Kalo aku suka yg di "Chichan wa Sokyu no Mukou" ^^v
    Tipeku bgt! *plak

    BalasHapus
  4. @akira tsubasa : disitu kento emang kalem banget :) sayang movienya susah dicari T.T

    BalasHapus
  5. aku paling suka pas kalem di Chichan wa sokyu no mukou.. imut banget :3

    BalasHapus
  6. aku paling suka pas di Chichan wa Sokyu no MUkou, imut banget :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoyoi... emang ayangku satu ini unyu banget :3

      Hapus
  7. aku suka ama rambutnya yg blonde. imuut badai! ;)

    BalasHapus

Terimakasih komentarnya.. :)
yang anonim tolong ditulis namanya di bagian bawah ya, supaya akrab manggilnya dan mudah bales komentarnya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...