28/06/11

Happy 2nd Birthday \(^o^)/


Bulan juni ini... blog saya genap berusia 2 tahun.. yey..!! >.< *heboh sendiri*
Selama 2 tahun ini.. banyak suka duka di blog ini
Saya ingat.. pertama kali saya buat blog itu seperti apa...
Sebenarnya saya dulu bikin blog di wordpress... tapi lama-lama saya bingung sendiri.. hahah :) dan setelah beberapa lama.. saya menemukan blognya kak Tika Putri a.k.a Queen Bee di suatu majalah, dan sejak saat itu saya pindah haluan ke blogspot.. :D
Nggak tau kenapa saya langsung klik ngeblog di blogspot, karena menurut saya settingannya mudah. Setelah beberapa lama, saya mengabaikan blog saya di wordpress. Ujung-ujungnya saya lupa password blog saya di wordpress XP.
Karena terinspirasi blognya kak Tika Putri, saya namain url saya : www.dyaliciousquotidiano.blogspot.com
tapi karena kepanjangan akhirnya saya ganti jadi : www.d-evenstar.blogspot.com

Kenapa D-Evenstar???


well.. D = saya suka huruf D.. karena nama panggilan saya diawali huruf D
evenstar??
Evenstar = adalah kalung yang dipake Arwen Undomiel di film "The Lord of The Rings". Karena saya paling suka film ini (dan kalungnya Arwen) jadi saya namain aja "Evenstar" lol.. (alasan nggak masuk akal)

Dan diulang tahun blog saya yang kedua ini, saya mau mengucapkan lots of Thanks!! for my Readers, Blogwalkers, temen-temen saya yang mau berkunjung dan tukeran link di blog berantakan saya ini.
Arigatou..!!! Arigatou gozaimashita..!!! *sujud-sujud*

And my special thank's for :
Kak Risky

yang udah mau nempelin link saya di blog kalian... :D
sankyuu.... ^^ *terharu* (kalo ada blog yang belum saya sebut...komen ya.. ;D)

dan saya juga minta maaf kalo selama ini saya jarang blogwalking atau menyapa readers semua.. :'(
Gomen ne.. Hontou ni Gomenasai... T^T
karena saya hanyalah manusia biasa (halah...bilang aja males =_=) ...


Well.. All I can do is say " SORRY..." tapi sejujurnya... saya masih suka kok blog walking, cuma nggak ninggalin jejak aja.. :D *nggak ada yang nanya* -.-

Hope my Blog's much better this year ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih komentarnya.. :)
yang anonim tolong ditulis namanya di bagian bawah ya, supaya akrab manggilnya dan mudah bales komentarnya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...