18/02/12

Keiko Kitagawa's Cute Expression on ParaKiss

yang namanya orang cantik itu ya... mau diapa-apain juga tetep aja cantik ~_~ (nggak kaya yang nulis postingan ini.. mau diapa-apain tetep aja wajahnya flat. LoL *tertawa frustasi*).
Sya mau posting screencapsnya Keiko Kitagawa di movie ParaKiss. Ok saya bilang di postingan sebelumnya kalo movie ParaKiss datar, tapi kalo masalah visual, fashion dan aktingnya Keiko-neechan.. saya suka :)

-lagi serius motret Hiro (saya naksir sama HPnya T^T)-

-kspresi Keiko ketika tertangkap basah sedang memotret Hiro-

-ketika "sembunyi" dari George yang datang ke kelasnya-

-ekspresi terkejut saat melihat siswa sekolah seni Yazawa yang memakai pakaian tapi nggak pake daleman --")-

-shock banget ketika tahu ada murid Yazawa berciuman di depan sekolah-

-Keiko with her new hair style-

-rambut baru yang membuat Hiro memuji Yukari-

-sembunyi di belakang Hiro karena takut sama George (kawaiiii) :)-

Tambahan :
ekspresi-ekspresi bang Musamu alias George

-menurut saya mah..bang Musamu ketuaan buat jadi anak SMA ._.v *dikepruk fans*-

-ekspresi marah yang (entah kenapa) nggak bikin saya takut :p-

................................................

-aduh...nggak banget T^T jangan senyum kayak gini lagi ya bang... -_-")-

that's all.... gimana menurut readers ekspresi Keiko disini ?
Thanks for reading :)
-xoxo-

2 komentar:

Terimakasih komentarnya.. :)
yang anonim tolong ditulis namanya di bagian bawah ya, supaya akrab manggilnya dan mudah bales komentarnya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...