22/04/11

I'm Back.... :D



Minna-san....:woooh:
konbanwa... (well...tengah malam sih sebenarnya) :antok:
Setelah hiatus selama 3 minggu.. akhirnya saya bisa kembali nge-blog... :)
kangen sama para readers, para bloggers... semuanya deh..xixixi
saya seneng banget bisa blogging lagi.. :)


and.. for my final exam....

finally.....I'm done with it

Makasih buat semua temen2 XII.IA.6 [well done friends... :)] dan buat semuanya yang udah membantu selama saya lagi susah belajar, dan buat yang mendo'akan saya... HONTOU NI ARIGATOU...:nangis:
and wish me luck..!!! supaya saya (dan semua teman seangkatan saya) bisa lulus 100%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih komentarnya.. :)
yang anonim tolong ditulis namanya di bagian bawah ya, supaya akrab manggilnya dan mudah bales komentarnya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...