28/04/10

About Yui's MV

Menurut pengamatan saya *ceile* pada 3 music video Yui, yaitu Laugh Away, Summer Song, dan Gloria. Selain 2 modelnya yang sama : Anri Okamoto, & Hayashi Kento. Pemandangan (background) video klip tersebut menunjukkan musim.. berdasarkan pada ketiga videonya dan cerita dalam video tersebut (ngerti maksud saya?).




Gini.. video yang pertama kali memunculkan mereka berdua (Hayashi &Anri) adalah Laugh Away. Backgroundnya saat musim semi.. dimana cinta mulai bersemi. Menceritakan tentang *menurut saya* pertemuan Hayashi & Anri di sebuah bukit... saat itulah perasaan mereka tumbuh.

-Laugh Away-


Video Klip kedua adalah Summer Song.. dari lagunya kita pasti sudah tahu kalo lagu itu menggambarkan musim panas... saat cinta mereka membara dihati seperti matahari yang membakar kulit saat musim panas. *lebay*


-Summer Song-



Dan yang terakhir adalah Gloria.. ceritanya mereka sedang Down.. karena nilai pelajaran mereka yang menurun dan hubungan mereka yang agak merenggang.. seperti musim gugur yang menggambarkan perasaan sedih mereka. Tapi bagaimanapun juga mereka harus tetap semangat.

-gloria-



Dari ketiga MV diatas....yang paling saya sukai adalah yang summer song.. mengapa??? Karena MV-nya yang easy listening dan membuat saya bersemangat lagi.. and also... membuat saya pengen ke pantai.. XDD

Notes : ini cuma opini atau pendapat saya.. jika ada yang kiranya menyinggung, saya mohon maaf... gomenasai...

4 komentar:

  1. ari juga suka lagu2nya YUI, yg paling berkesan utk ari yang judulnya "Tokyo" itu lagu bener2 menyentuh :D

    BalasHapus
  2. @ kak ari : tokyo yach... yang Yuinya di stasiun itu kan????

    BalasHapus
  3. video yg pertama muncul bukannya summer song,yah?
    soalnya di akhir summer song ada cuplikan awal video laugh away...
    CMIIW....

    BalasHapus
  4. @anonim: mkasih pertanyaannya.. :)
    nggak kok.. (Setau aku) urutannya laugh away, summer song, trus laugh away acoustic.
    Cuplikan yg km liat itu yg laugh away acoustic (coba deh bandingin intro laugh away yg di akhir summer song sama di lagunya..ad sdikit prbedaan.. yg di akhir mv itu laugh away acoustic ) :D

    BalasHapus

Terimakasih komentarnya.. :)
yang anonim tolong ditulis namanya di bagian bawah ya, supaya akrab manggilnya dan mudah bales komentarnya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...