10/04/10

The Little Story in My Little World

Masih ingatkah kalian tentang masa kecil kalian?? Mungkin masa itu telah terkubur dalam kenangan abu-abu. Tetapi saya yakin pasti banyak yang masih mengingat masa kecil kalian.
Inilah secuil kenangan masa yang dapat saya sampaikan...
Dulu, sewaktu saya masih kecil saya suka bermain petak-umpet, Andhan/Engklek, Bermain di sungai, Menerbangkan layang-layang... dan banyak sekali kegiatan yang saya sukai waktu itu.
Ketika bermain petak umpet, saya merasa seperti seorang agen rahasia atau mata-mata ...hahaha. Jika dipikir-pikir lagi, pikiran tersebut membuat saya tersenyum-senyum sendiri *gila*. Saya memang paling suka main petak umpet.. :D
Lalu biasanya kalau sedang liburan. Setelah sarapan, saya dan teman saya sebut saja : Ita, Doni, Budi dan Riyadh mulai berkumpul dan berencana melakukan permainan apa. Biasanya sih kami memilih untuk berkeliling desa, main di sawah atau di sungai. Pernah waktu itu kami memutuskan untuk main di sungai. Letaknya agak jauh dari rumah saya dan terkenal agak angker..*hiii*, sesampainya di sana kami bermain-main sampai lupa waktu. Dari sekitar pukul 9 pagi hingga pukul 12an siang. Waktu sadar sudah siang, kami lalu pulang, eh.. tak taunya kami dicari para orang tua kami, ditanyain "main dari mana aja?". Setelah kami menjawab, orang tua kami pada marah-marah seperti kebakaran jenggot dan mulai ngomel-ngomel " udah dibilangin kalau main jangan jauh-jauh, tau nggak sih.. di sungai itu ada wewe gombelnya, kalian mau dibawa wewe gombel ? dimakan?" begitulah kalau mereka sudah ngomel *orang dewasa memang cerewet*. Akhirnya kami kapok main disana jika tidak ditemani orang tua, takut euy.. :Dv.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih komentarnya.. :)
yang anonim tolong ditulis namanya di bagian bawah ya, supaya akrab manggilnya dan mudah bales komentarnya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...