25/04/10

SHOKOJO SEIRA's Cast



Shida Mirai as Seira Kuroda
"Semua perempuan adalah putri" itulah kata-kata yang dijadikan motto hidupnya. Meskipun dia kaya, dia tidak sombong dan suka menolong sesama, sifatnya yang periang dan optimis membuatnya disukai banyak orang. Namun ketika dia jatuh miskin, teman-temannya menjauhinya Kecuali Masami Shoji. Meskipun hidupnya mengalami pasang surut, dia tidak akan pernah menyerah. Pernah sih, pada suatu episode dia pernah ingin menyerah, tapi akhirnya dia bangkit kembali karena dukungan Kaito Miura dan Masami Shoji. Ketika bisnis ayahnya mulai pulih, ia menjadi kaya lagi dan membeli Millenius Seminary yang diambang kebangkrutan. Kelak dialah yang mendapatkan bros dari direktur, dan yang akan menjadi direktur bagi Millenius Seminary di masa mendatang.


Anri Okamoto as Masami Shoji
Siswi pemalu dan pendiam, sebelum kedatangan Seira dia tidak punya teman. Sering menjatuhkan pensilnya. Yang membuatnya menyukai Seira adalah ketika Seira mau membantunya mengambil pensil. Saat Seira tidak dijadikan sebagai murid lagi, Masami masih mau berteman dengannya. Setiap malam dia pergi ke loteng, untuk bercerita dengan Seira, dan sering membawakan makanan untuk Seira. Masami sangat lemah lembut juga penakut. Dia sangat takut bila diancam Maria, Maria pernah mengancam jika Masami tetap berteman dengan Seira, maka Maria akan menyuruh direktur untuk mengusir Seira dari Millenius Seminary. Namun pada episode 9, akhirnya Masami berani menampar Maria yang telah menyebabkan Seira pergi dari Millenius Seminary. Namun, persahabatan mereka tidak selalu berjalan mulus. Masami pernah kecewa pada Seira karena Seira berpendapat bahwa setiap orang yang mempunyai orang tua harus bangga. Tapi, meskipun Masami kecewa, dia tidak marah pada Seira, dan masih mau berteman dengannya. (Personal opinion : Sebenarnya saya sangat suka jika Seira itu diperankan oleh Anri Okamoto.. kenapa?? Karena dia lebih seperti seorang putri, dan sangat cocok berpasangan dengan Hayashi Kento..heeeheee *digebukin fansnya Shida Mirai*


Hayashi Kento as Kaito Miura
Pemuda yang ramah dan tekun. Dia menyukai Seira sejak pertama bertemu di tangga ketika Seira baru saja sampai di Millenius Seminary, saat itu Seira menyapanya dengan ramah. Saat Seira bersedih, dia selalu menghibur dan menyemangatinya. Setiap hari dia bangun pagi untuk segera mencuci, memasak dan bersih-bersih. Keinginannya adalah bersekolah di SMA, karena dia sangat suka belajar. Namun dia harus mengubur harapannya itu dalam-dalam, karena ayahnya yang sakit menyebabkan dia harus bekerja untuk membeli obat ayahnya. Pernah dihasut oleh Maria, akan menyekolahkan Kaito ke SMA asalkan dia menjauhi dan tidak berbicara dengan Seira, namun akhirnya dia sadar bahwa dia tidak akan mengorbankan cintanya kepada Seira demi sekolahnya. Ketika siswi Millenius Seminary melakukan tour, dia mengajak Seira untuk ikut ke tempat tinggal di kampung halamannya. Ketika Seira kembali menjadi kaya, dia memutuskan untuk bersekolah lagi dan membuat janji dengan Seira bahwa sampai dia sukses, Seira harus setia menunggunya. (Personal opinion : ada kissing scene ketika mereka membuat janji itu.. T.T. cukup lama lagi..T.T, saya nggak relaaaaa..hiks.. kenapa nggak ciuman sama Anri aja..XD *dimutilasi fansnya Shida Mirai*


Seiichi Tanabe as Yukio Aran
Guru bahasa prancis di Millenius Seminary, tingkahnya agak flamboyan *menurut saya*. Sangat peduli pada Seira dan terkagum-kagum dengan bakat Seira yang bisa berbahasa Prancis dengan lancar. Karena Seira sangat menyukai tokoh Marie Antoniette, dia memberikan buku itu pada Seira. Aran sebenarnya mencintai Chieko Mimura sejak ia kecil, meskipun Chieko lebih tua darinya. Aran juga mengetahui alasan kenapa Chieko membenci Seira, ketika Millenius Seminary diambang kehancuran, akhirnya Aran-sensei mengungkapkan perasaannya pada Chieko dan dia sangat kecewa karena Chieko sudah berubah. Setelah dia dipecat dari Millenius, pada akhirnya dia mendapat nobel akademik.


Fujiko Kojima as Maria Takeda
Presiden kelas di Millenius Seminary, pintar, populer dan cantik. Dia membenci Seira sejak awal karena Seira lebih pintar, lebih kaya dan ramah kepada siapa saja membuat Maria iri. Pada saat Seira jatuh miskin, dia membullying Seira habis-habisan. Sampai pernah minta kepada direktur agar Seira menjadi pelayan pribadinya. Apabila dia marah/ keinginannya tidak dipenuhi dengan segera, dia akan melemparkan benda-benda yang ada di dekatnya *bahaya tuh*. Namun setelah Seira merawatnya dengan baik saat dia sakit, kelakuannya pada Seira agak membaik. Ini dia buktikan ketika tunangan Kaito dari desa yang menjadi pelayan baru di Millenius yang membuat semua siswi di Millenius merasa kasihan kepada Seira, kemudian Maria mengambil tindakan dan memarahi tunangan Kaito itu *gomen..lupa namanya*. Pada akhirnya dia nanti berteman dengan Seira, meskipun egonya terlalu tinggi untuk mengakui bahwa mereka berteman. (Personal opinion : kok dia mirip banget ya.. sama yang jadi Claudia di sinetron *atau apalah itu* Kepompong.. mirip banget..*menurut saya*)


Shiori Kutsuna as Kaori Mizushima
Misterius, dan cool.. itulah sifatnya, sejak awal dia jarang menunjukkan ekspresi di wajahnya (selalu berekspresi datar). Dia tidak mudah kagum pada suatu hal. Sangat tidak suka jika harus melibatkan dirinya dengan sekitar, setiap hari dia selalu duduk diam / membaca buku. Dan jika terkadang ada pertengkaran/pertikaian dia hanya mengeluarkan sepatah kata entah itu untuk menasehati/mengejek. Hanya dialah yang tidak takut pada Maria, dan Maria sendiri juga tidak pernah mengancamnya. Terhadap Seira, dia terkadang memberi nasehat yang menusuk. Semua keluarganya mempunyai urusan sendiri-sendiri, dan tidak ada yang boleh mengganggu satu sama lain. Saat pertemuan keluarga dan murid, dia kaget karena tiba-tiba kakaknya datang, meskipun dalam lubuk hatinya dia senang. Nantinya, Seira menyuruh dia untuk ikut dalam kompetisi memperebutkan bros dari direktur bersama dengan Maria. (Personal opinion : saya sangat suka pada karakter yang satu ini.. truly cool..>.< love it..)

Kanako Higuchi as Chieko Mimura
Direktur Millenius Seminary yang sangat disiplin dan ketat, dia jarang sekali tersenyum dan mukanya selalu menunjukkan keseriusan *bisa cepet tua lhooh*. Namun sifat sebenarnya tidak seperti itu, dulunya dia sangat baik, pendiam dan lemah lembut. Membenci Seira karena banyak sifatnya yang mirip dengan Seira. Tapi di lubuk hatinya yang teeeerrrrdalaaaammm dia sangat menyayangi Seira, karena semenjak ada Seira dia selalu mengingat kata-kata dari ibu Seira yang merupakan sahabatnya semasa sekolah dulu.


Yuki Saito as Emiko Mimura
Adik Chieko Mimura yang menjabat sebagai wakil direktur, sifatnya berbeda 180° dengan Chieko. Sangat cerewet dan suka heboh sendiri. Setiap tahun, ketika pertemuan keluarga dengan murid, dia akan menjadi sangat gugup, sampai-sampai dia susah berjalan *konyol banget pokoknya*. Biasanya dia minum-minum di kamarnya setelah dimarahi Chieko. Dia suka mengeluh pada Chieko karena Chieko tidak pernah mendengarkan sarannya. Ketika Millenius diambang kehancuran, akhirnya Emiko tidak tahan dan mengata-ngatai Chieko bahwa selama ini Chieko tidak pernah menanggapi nasehat-nasehat yang diberikannya.


Atsushi Yanaka as Ryunosuke Kuroda
Ayah Seira yang baik hati dan sangat menyayangi Seira.. Memberikan donasi yang sangat besar kepada Millenius Seminary, membuat Seira diperlakukan khusus. Setelah dia meninggal karena kecelakaan di tambang, Perusahaannya membeku, dan membuat Seira menjadi miskin.


Tomoka Kurokawa as Kaoruko Kuroda
Ibu Seira yang telah meninggal sejak Seira kecil. Dialah yang memotivasi Seira untuk nantinya bisa bersekolah di Millenius Seminary. Dan dia juga yang memberi motto hidup kepada Seira "Semua perempuan adalah putri". Dia sering datang ke alam bawah sadar Seira untuk meberikan nasehat-nasehat. Dulu ketika dia masih sekolah di Millenius Seminary, dia merupakan bintang kelas dan bersahabat dengan Chieko.


Shinya Owada & Yuriko Hirooka as Seiichiro Onuma & Hideko Onuma
Pelayan senior di Millenius Seminary, sering mengeluh karena pekerjaannya, dan karena tidak kaya-kaya. Sangat mata duitan. Ketika Seira menjadi miskin, mereka mencemooh Seira dan menyuruh-nyuruh Seira seenaknya. Nantinya, Seiichiro Onuma dan Hideko Onuma diberi pelajaran oleh Seira, dan mereka menjadi sangaat merana *kasian deh loe*.

2 komentar:

  1. di mana tempat wat nonton drama ini,,, a little princess,,,pngen lyat akuu,, kasih tau d0nk,, please,,,,,

    BalasHapus
  2. @ rii-chan : aku dipinjemin dvd ma temen..hehe :Dv

    BalasHapus

Terimakasih komentarnya.. :)
yang anonim tolong ditulis namanya di bagian bawah ya, supaya akrab manggilnya dan mudah bales komentarnya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...