30/05/10

Jerry Yan - Yi Ban

Ost. Hot Shot---Jerry Yan

Yi Zhi Deng Yi Ge Ren Deng Le Hen Jiu
Telah menunggu seseorang untuk waktu yang lama

Zhe Yi Chang Du Jiao Xi Shi Hen Ji Mo
Dengan kepura-puraan yang begitu sepi

Chun Xia Qiu Dong Wo De Chuang Kou
Musim Semi, panas, gugur dan dingin diluar jendelaku

Zhi You Feng Jing Guo
Hanya angin yang lewat

Ai Hen Shen You Duo Shen
Seberapa dalam cinta yang sudah mendalam *bingung ya??? Nggak kan?? Hehe*

Wo Ye Bu Dong
Aku juga tidak tahu

Ni Zou Hou Wo De Xin Bian De Cui Ro
Setelah kau pergi, hatiku menjadi lemah

Ting Yi Shou Ge Ye Jue De Tong
Aku merasakan kepadihan setelah mendengarkan sebuah lagu

Dan Wo Shei Ye Mei You Shuo
Tapi aku tidak membicarakannya dengan orang lain

You Bian De Zuo Wei You Bian De Shen Tou
Tempat duduk di sampingku, bantal di sampingku

Dou Yi Jing Kong Le Na Me Jiu
Telah menjadi kosong untuk waktu yang lama

Wei Ni Shou Hou
Menunggu hanya untukmu

Na Shi Yin Wei Wo Yi Jing Kan Tou
Itu karena aku akhirnya telah mengerti

Mei You Ni De Ai
Tanpa cintamu

Zhe Ge Wo Zhi Shi Bi Yan
Aku sendiri hanya setengahnya

Bu Ku Le Bu Xiao Le
Tidak menagis, tidak tertawa

Wei Shei Nu Li Wo Ye Bu Ming Bai
Aku tidak tahu untuk siapa aku bekerja keras

Mei You Ren Neng Qu Dai
Tidak ada seorangpun yang bisa mengambil tempatmu (di hatiku)

Yi Ge Yuan De Ling Yi Ban
Sisi yang lain dari sebuah lingkaran

Wo Gu Zhi De Deng Dai
Aku dengan keras kepala akan menunggu

Deng Feng Zai Ba Ni Dai Hui Lai
Menunggu angin untuk membawamu kembali

N.B : maaf jika ada kesalahan.. saya masih pemula dalam bahasa mandarin.. :Dv
mohon maklum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih komentarnya.. :)
yang anonim tolong ditulis namanya di bagian bawah ya, supaya akrab manggilnya dan mudah bales komentarnya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...