26/01/11

Apa Aku Salah


Apa aku salah jika aku memandang wajahmu ?
Apa aku salah jika aku ingin mendengar suaramu ?
Apa aku salah jika aku mengharapkanmu ?
Apa aku salah jika aku menyukaimu ?
Apa aku salah jika aku mencintaimu ?
Apa Salah ku?

Maaf jika hal itu yang membuatmu benci padaku...
Sebenarnya...
Jika hati ku bisa memilih...
Aku tak akan memilih mu...
Karena aku tahu... pikiranku tahu..
Kau terlalu baik untukku
Aku tak sebanding denganmu..
Aku tak pantas denganmu....

Tapi hatiku...
Hatiku tak bisa membohongi perasaan yang tumbuh selama ini...
Dan aku tak bisa membohongi hatiku...
Maaf...
Maafkan aku karena telah terlalu bodoh untuk mecintaimu...


4 komentar:

Terimakasih komentarnya.. :)
yang anonim tolong ditulis namanya di bagian bawah ya, supaya akrab manggilnya dan mudah bales komentarnya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...