26/01/11

Jadi Fosil Sehari

Pernah merasa jadi fosil nggak???
Saya pernah tuh... tepatnya hari ini...
Bagaimana saya bisa menjadi fosil hari ini????
Singkat cerita... pagi ini saya datang ke sekolah agak kesiangan, jadi bangku paling depan yang biasanya saya tempati udah ditempati temenku ... Hiks..
Walhasil... saya dapat bangku di belakang, tepatnya deret ke 2 dari belakang...
Nah... Accidentally, yang menempati bangku belakang saya itu.. adalah pacarnya teman sebangku saya...
Yah... jadilah... selama jam pertama sampai jam terakhir pukul 15.45 saya cuma diemmmmm aja, sementara teman saya asyik ngobrol sama pacarnya, saya udah jadi obat nyamuk, udah jamuran, udah membeku, udah garing, udah jadi fosil.... *lebay mode : on*
Hash... empet banget rasanya... T^T. Saya jadi merasa seperti ditinggal sendirian sama teman saya...
Hiks...


Quotes of The Day :
"A friend in need is a friend indeed"

1 komentar:

Terimakasih komentarnya.. :)
yang anonim tolong ditulis namanya di bagian bawah ya, supaya akrab manggilnya dan mudah bales komentarnya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...