23/01/11

Bad Year


Sebenarnya... saya benar-benar sedih di tahun ini... (dihitung dari bulan Juli 2010 hingga sekarang). Peringkat saya terjun bebas, nilai turun, sering ditinggalin temen, cinta bertepuk sebelah tangan *halah*.... eh... sekarang  saya dengar kabar bahwa tahun ini semua universitas nggak ada PMDKnya...T___T. Adanya cuma lewat jalur undangan.. dan itu pun syaratnya harus peringkat 25% di kelas, dari semester 1-5... Berarti kalau di kelas saya ada 39 siswa, paling nggak harus dapat 10 besar di kelas dari semester 1-5, dan yang bikin tambah lebih buruk... nilai saya yang di semester 3 dan semester 5 nggak bisa menjebol *bahasa mana nih* 10 besar. Padahal saya sudah berusaha mati-matian
Haduh... stress berat saya... depresi...depresi...
Rasanya dunia ini nggak adil.. saya pengen nangis, pengen teriak sekencang-kencangnya di pinggir jurang... Tapi saya nggak akan menyerah, saya akan terus berusaha. Karena saya yakin Allah masih sayang sama saya... :D
Semoga saja benar adanya.. semoga Allah masih sayang sama saya....

Quotes of The Day :
Apa yang kita anggap baik di mata kita, belum tentu baik di mata Allah. Dan apa yang kita anggap buruk di mata kita, belum tentu buruk di mata Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih komentarnya.. :)
yang anonim tolong ditulis namanya di bagian bawah ya, supaya akrab manggilnya dan mudah bales komentarnya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...