06/03/10

Filosofi Senyum : SENYUMAN BERDASARKAN RASA ... XDD


1.      Senyum Manis
Senyuman ini biasanya kita tunjukkan, kalo kita sedang dalam kondisi 100% bahagia, senang, berbunga-bunga atau sedang jatuh cinta... :Dv
Yang menerima senyum pun jadi ikut senang.. memang dari semua jenis senyuman, senyum inilah yang paling indah. Karena senyum ini benar-benar senyuman yang paling murni dan tulus... *ceile*.

2.      Senyum Kecut
Senyum ini sering sekali ditunjukkan oleh orang-orang yang suka meremehkan orang lain, ciri-cirinya : ketika senyum kita mengarahkan bibir kita kebawah, tapi sisi kanan dan kiri bibir kita tetap menunjukkan kalau kita tersenyum *bingung ya*.
Namun bisa jadi senyum kecut ini dikarenakan kita kecele ... merasa sangat malu tapi kita juga terlalu malu untuk mengakui kesalahan yang membuta kita malu. *tambah bingung ya?*..........pokoknya gitu deh... :Dv

3.      Senyum Pahit
Senyum ini biasa kita tunjukkan ketika kita merasakan kesedihan dan harus merelakannya, dan kita tak mungkin / tak bisa mewakilinya. ketika suatu kenyataan yang tak sesuai dengan harapan kita, tapi kita tidak boleh bersedih... jadi biasanya senyuman ini kita tunjukkan. Kalau di film-film sih.. biasanya karena seorang yang cintanya bertepuk sebelah tangan dan dengan berat hati merelakan cintanya.
Dan pasangan dari senyum pahit ini biasanya adalah dengan meneteskan air mata. Satu paket dah pokoknya.

Hmm... tapi, dari ketiga macam senyuman itu... saya jadi bertanya-tanya, kenapa ya.... tidak ada senyum asin dan senyum pedas... hmmm *ditimpuk sandal*.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih komentarnya.. :)
yang anonim tolong ditulis namanya di bagian bawah ya, supaya akrab manggilnya dan mudah bales komentarnya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...