31/03/10

Wo You Wo De Young (I Have My Young) – Fahrenheit


LYRICS and TRANSLATE

CHORUS :
Mei dang wo de mu guang suo ding ni de mu guang
Setiap kali pandangan kita bertemu
Xiu chu wo de hua yong wo you wo de young
Aku menunjukkan gayaku, aku memiliki kemudaanku
Gen bie ren yi yang den yu sui bo dang yang
Hanya seperti setiap orang, yang suka mengikuti arus
Zhi kan yi yang jiu yi wang
Hanya satu pandangan dan terlupakan
Mei dang wo de li liang yao kong ni de li liang
Setiap kali tenagaku mengontrolmu
Xiu chu wo de hua yong wo you wo de young
Aku menunjukkan gayaku, aku memiliki kemudaanku
Gen bie ren yi yang shi zai tai, bu xiang yang
Hanya seperti setiap orang, itu tidak benar
Qing chun jiu yao bu yi yang
Kemudaan itu berbeda

CALVIN :
Bei ni yong hu mei you shen me bu ke
Tidak ada yang salah jika kau melindungiku
Yin wei wo shi du yi wu er
Karena aku spesial
Dang chun tian cai hui le hua de yan se
Ketika bunga di musim semi mekar
Wo de xiao rong ni yao ji de
Kau akan mengingat senyumanku

JIRO :
Bei ni chong bai mei you shen me bu ke
Tidak ada yang salah jika kau mengagumiku
Mei you shui bi wo you zi ge
Karena tidak ada seorang pun yang sebaik aku
Dang xia tian hui fu le xin de wen re
Ketika musim panas membawa kembali kehangatan hatiku
Zhang ming wo yi hui lai le
Itu membuktikan jika aku telah kembali

*** :
Yin wei nian qing jiu shi yi ben zui hao wan mi ji
Karena masa muda adalah sebuah rahasia tetapi menarik
Kai qiao le ni jiu hui fa xian qi ji
Ketika kau mengerti hal itu kau akan melihat keajaiban
Jiou hang si ji zai zhe yi ke jiao hui zai yi qi
Hanya seperti ketika keempat musim bertemu bersamaan
Ti hui si bei zui young de mei li
Mari jelajahi 4 pesona yang berbeda

REPEAT CHORUS

CHUN :
Bei ni kuang lian mei you shen me bu ke
Tidak ada yang salah jika kau mencintaiku
Yin wei ni yi mei tou xuan ze
Karena kau tidak punya pilihan lain
Dang qiu tian chui lai le yi zhen xiu se
Ketika musim gugur membawa sebuah terpaan angin
Wo de yan shen ni yao ji de
Kau akan mengingat tatapanku

AARON :
Bei ni xiang nian mei you shen me bu ke
Tidak ada yang salah jika kau merindukanku
Mei you shui bi wo geng shi he
Karena tak seorangpun yang lebih baik dariku
Dang dong tian chuan lei le bai se lian ge
Ketika musim dingin meninggalkan sebuah sonata
Ti xing ni wo hai zai zhe
Itu sebagai pengingatmu bahwa aku masih disini

BACK TO *** & CHORUS
*gomennn.. jika masih banyak yang salah.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih komentarnya.. :)
yang anonim tolong ditulis namanya di bagian bawah ya, supaya akrab manggilnya dan mudah bales komentarnya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...