13/03/10

Penyakit Anehku...XDDD

-->
Akhir-akhir ini saya menjadi sering memikirkan penyakit aneh ini yang ian parah saja. Penyakit apa ya???? 0.o
Gejala awalnya sih.. dulu ketika meliihat drama-drama gitu, entah kenapa saya selalu berpihak pada tokoh pembantunya (perempuan), yang menyukai pemeran utama cowok.. padahal tentu saja si pemeran utama  cowok itu suka sama pemeran utama cewek.(bingung ya..). seperti ini nih..contohnya
-          Dalam Bleach.. kenapa saya lebih suka InouexIchigo daripada IchigoxRukia.. padahal mayoritas penggemar Bleach pada suka IchigoxRukia.. -.-
-          Dalam Queen Seon Deok.. kenapa saya suka putri Cheon Myeong sama Yu Shin aja... padahal banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk banget yang mendukung putri Deokman sama Yu Shin
-          Dalam Princess Hours kenapa saya malah kasihan sama Yu Ri.. padahal kata temenku.. Yu Ri itu jahat.. tapi kalo menurut saya.. kasihan saja saya sama Yu Ri.. bayangkan.. Yu Ri ma Shin awalnya saling menyukai bahkan sampai mau nikah, tapi begitu ada Chae Kyeong ... mereka putus.. jika kalian sendiri sebagai Yu Ri.. gimana perasaan kalian???
-          Dalam Iljimae.. kenapa saya suka kalo Ryung a.k.a Geom a.k.a Iljimae bisa bersama Bong Soon.. padahal kata temen-temen juga... Ryung lebih pantas sama Eun Chae... tapi alasan saya memilih Ryung pantesnya ma Bong Soon itu.. karena Bong Soon rela berkorban dan begitu menghargai Ryung.. sementara Eun Chae.. cuman bisa mandangi Ryung aja.. terlalu melankolis dan gak sekuat Bong Soon..
-          Dan masih banyaaaaakkk lagi....

Kenapa ya??? Saya berpikiran kayak gitu.. padahal saya berusaha untuk berpandangan yang sama seperti teman-teman saya.. berpandangan yang normal.. tapi... hati saya tetap tidak mau untuk berpandangan sama dengan teman-teman saya..
Hmmmm... kenapa ya...??? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih komentarnya.. :)
yang anonim tolong ditulis namanya di bagian bawah ya, supaya akrab manggilnya dan mudah bales komentarnya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...