09/07/10

CITA-CITA (GILA) KUUU....UUUU

Sekarang saya udah kelas XII nih.. hyaaaa.... bentar lagi mau kuliah. Nggak nyangka banget waktu berjalan secepat ini. Tapi saya masih bingung.. mau kuliah jurusan apa.. (T.T). Nggak ada pandangan masa depan nih... kalo ngambil jurusan ini.. takutnya begini... kalo mau ngambil jurusan itu.. takutnya begitu... Waaahh.. bener-bener dilemma nih.
            Sebenarnya saya ingin ngambil International Relationship. Tapi, takutnya nanti kalau lulus nggak bisa langsung dapet kerjaan. Percuma kan?? Udah sekolah bertahun-tahun tapi lulus kuliah nggak dapet kerja. Sama aja kayak mendapat ilmu sia-sia. Sekarang nyari kerja susah ya (kemana sih arah obrolan ini).... Tetanggaku ada yang Sarjana Hukum malah bekerja jadi pedagang. Trus apa gunanya sekolah hukum kalo finalnya cuma pedagang rumahan ??? (=_=).
            Kalo kata mama, saya disuruh jadi guru aja. Ntar bisa kerja di sekolah tempat mama ngajar. Tapi kalo saya pikir lagi... saya nggak begitu minat jadi guru, apalagi nanti kerjanya disitu-situ ajah. Saya kan suka adventure sama liat berbagai culture... Haduh... saya benar-benar bingung nih. Takutnya kalau mengikuti kata hati saya, nanti masa depan saya nggak terjamin. Kalau ngikutin kata-kata mama, ada kemungkinan masa depan bakal terjamin. Tapi, saya nggak enjoy karena nggak sesuai dengan minat saya. T.T
Gimana ya??? God Help ME... (T.T)
            BTW... sebenarnya waktu kecil.. masih keciiil banget. Pas belum sekolah, saya pengen jadi model atau pramugari.. hahahhaaa.. *LOL* (Silahkan ketawa.. :D). Tapi seiring berjalannya waktu ternyata saya nggak bisa tinggi :D tinggi saya cuma 153 (berharap bisa nambah 15 cm lagi.. T.T), dan.. yaaahhh muka saya jaauuhhhhhhhhhh sekali dari kata cantik. Mungkin cita-cita saya itu diibaratkan "bagai pungguk merindukan bulan" :p.
            Naaahh.. sewaktu masuk TK, saya pengen jadi penyanyi. Karena saat itu lagu anak-anak sedang melejit. Setiap malam, saya berdiri di atas meja dan bernyanyi-nyanyi gaje (silahkan kalau mau ketawa lagi.. :DDD). Membayangkan saya sedang konser di panggung megah.. *ceilee*. Taaappiiiiii.... semakin saya gede.. suara saya cempreng nggak karu-karuan, bukan serak-serak basah.. melainkan serak-serak kering.. :p. Suara saya itu bak percampuran antara suaranya JoJo, Jewel, Avril Lavigne, Lady Gaga, Britney Spears, Beyonce, Celine Dion, Siti Nurhaliza, Pingkan, Mulan Jameela, BCL, sama Dewi Persik.. XP. Bukannya bagus.. malah jadi berantakan.. nggak karu-karuan. Musnahlah mimpi saya itu... T.T
            Sewaktu SD... kelas 2 SD kalo nggak salah, saya bercita-cita jadi wartawan. Tapi cita-cita itu pupus waktu saya naik ke kelas 3 SD. Kenapa??? Karena waktu itu, saya ngebet jadi..... taaaraaahh.. seorang POWER RANGERS... jeng-jeng-jeng... :DDDvv. Saya suka melihat mereka memberantas monster-monster jahat, dan markas mereka keren-keren apalagi kalau mereka udah berubah.. POWER RANGERS.. BERUBAHH..tetereteteeeettt. Sekuel power rangers yang paling saya sukai (sampai sekarang ) adalah power rangers turbo sama power rangers in space. Keren banget mereka.. XDDD. Tapi akhirnya saya sadar... nggak bakalan ada monster-monster kayak gitu di dunia nyata. Kalau dipikir-pikir... saya bego banget ya.. :p (dari dulu kaleeee).
Menginjak kelas 5 SD, tanpa sengaja saya liat iklan movie SO CLOSE di TV. Semenjak saat itu (sampai sekarang) saya kepengen banget jadi mata-mata, detektif, secret agent, FBI, CIA, bahkan jadi Kill Bill...hahaha.. LoL. Karena menurut saya pekerjaan mereka very very COOL. Apalagi kalau mereka lagi membuntuti musuh... bahasa kerennya sih.. nguntit.. XP (keren dari mana tuhh). Mereka lihai banget megang senjata canggih, markas mereka.. truly cool. Wardrobe mereka juga keren, apalagi kalau udah pake sun glasses. Wuuaaahhh.. saya pengen banget kayak mereka. T.T. Sayangnya, nggak ada sekolah detektif atau sekolah mata-mata di dunia ini. Kalau ada sih.. saya pengen kesana.. weheeehee. . (Khayalan tingkat tinggi).
Sebenarnya selain hal diatas, masih banyak sekali cita-cita saya dulu. Namun, dari banyaknya cita-cita saya.. dari belum sekolah. Saya nggak pengen banget jadi yang namanya DOKTER. Why??? Saya takut jika suatu saat pasien saya nggak bisa saya tolong, selain itu dari dulu saya takut sama dokter. Entah kenapa, jadi dokter nggak terpikirkan sama sekali di benak saya.. huuft...
Semoga saja Allah memberikan saya pekerjaan yang baik, yang saya sukai dan terjamin masa depannya.. :DD. Amieeennnn..
♥♥♥DyaLiciOuS♥♥♥

2 komentar:

  1. kalo ini saya post di grup edutech di pesbuk, gmn ya ??

    BalasHapus

Terimakasih komentarnya.. :)
yang anonim tolong ditulis namanya di bagian bawah ya, supaya akrab manggilnya dan mudah bales komentarnya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...