06/07/10

NIGHT RIDER... xp


WARNING :
POSTINGAN INI SANGAT NGGAK PENTING UNTUK DIBACA... :D
Tapi kalau mau baca.. ya.. silahkan.. monggoo.. douzo.. ^o^

This is my unforgettable experience ^^. Rabu malam lalu saya pergi ke rumah nenek pake motor, sendirian sama adek. Mungkin ini hal biasa bagi kebanyaan orang apalagi yang biasa hidup di kota besar. Tapi bagi saya, hal ini sangat tidak biasa saya lakukan. Kenapa? Karena saya hidup di kota kecil. Bayangkan, waktu itu saya berangkat habis maghrib, tapi jalanan sudah sangaaaaat sepi. Apalagi saya melewati sekitar 6 kuburan. Hii.. seremmm... *dikit lebay yak.. :D*
Lebih menyeramkan lagi, ketika saya pulang sekitar pukul 21.30. Udah jalanan sepi, hujan, lewat kuburan, di areal sawah gelap lagi. T.T. Bener-bener serem.
Bukannya parno.. tapi saya takut sekali kalau keluar mlam-malam di jalanan sepi. Karena, sering ada perampokan, bahkan pembunuhan di sekitar daerah saya tinggal (tepatnya sih, jalanan yang pinggirannya hutan. Maklum, kota saya itu di kaki gunung, jadi di daerah barat banyak hutan). Meskipun waktu itu saya nggak lewat area berbahaya itu. Tapi....who knows?? Kejahatan bisa terjadi dimana saja kan???.
Alasan yang kedua, karena saya itu cewek. Sebagai cewek, kalau kata nenek saya... saru (nggak sopan) kalo cewek keluar malem-malem. Yaa.. mungkin karena takut kenapa-napa. Apalagi kalo malem-malem tongkrongan cowok-cowok di pinggir jalan semakin banyak. Pesan saya : sebagai cewek hati-hati kalau keluar malam.. *ujung-ujungnya nggak nyambung ya.. sama paragraf diatas.. ^o^ v*.
Well.. makasih kalo masih ada yang mau baca postingan nggak penting ini. :DDDD

xoxo
=== DyaLiciOuS ===

2 komentar:

Terimakasih komentarnya.. :)
yang anonim tolong ditulis namanya di bagian bawah ya, supaya akrab manggilnya dan mudah bales komentarnya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...