06/07/10

MELANCHOLY of DYALICIOUS


Akhir-akhir ini, saya doyan banget dengerin lagu-lagu mellow. Mungkin suasana hati saya lagi mellow kali ya...
Kalaui urusan lagu mellow-mellow kayak gitu, bagi saya nggak ada yang mengalahkan lagu-lagunya Lene Marlin. Saya paling suka sama lagunya yang berjudul : DISGUISE. Entah kenapa, lagu itu terasa menyentuh banget di hati saya. Bait-bait lagunya sangat mengena . Seperti bait yang ini:
Have you ever felt some kind
Of emptiness inside
You will never measure up
To those people you
Must be strong
Can’t show them that you’re weak
(yeaaahhh)

Have you ever seen your face?
In a mirror there’s a smile
But inside you’re just a mess
You feel far from good
Need to hide
Cause they’d never understand ...
(di dalam lubuk hati saya *ceile* setiap mendengar bait ini, saya menjawab "yaa..yaa.. benarrr"

Have you ever had this wish?
Of being somewhere else
To let go of your disguise
All your worries too
And from that moment
Then you see things clear
(benar.. benar.. saya memang pengen ke suatu tempat itu)

Yaaa.. pokoknya saya suka sekali lagu itu, hampir setiap hari saya putar. Apalagi kalau saya lagi broken heart XP. Meskipun lagu itu udah jadul banget.
By the way.... selain lagu-lagu Lene Marlin, kalau lagi sedih saya suka dengerin lagunya JoJo, Mandy Moore, Frente, Nouvelle Vague , Jewel dan M2M. Juara banget mereka kalau urusan lagu-lagu mellow XD. Lagunya Jojo yang sering saya dengar kalau lagi sedih biasanya sih yang TOO LITTLE TOO LATE, KEEP FORGETTING YOU (TO FORGET ABOUT YOU), SECRET LOVE dan FOREVER IN MY LIFE. Kalau lagunya Mandy Moore saya sukanya yang ONLY HOPE, CRY, IT'S GONNA BE LOVE, sama IF YOU BELIEVE.
Sedangkan Frente yang saya suka cuma BIZARRE LOVE TRIANGLE. Lagunya M2M dan Nouvelle Vague sih hampir semuanya terdengar mellow kalau di kuping saya (kalau di kuping saya loh ya.. bukan di kuping anda). Lagunya Jewel yang saya suka saat mellow cuma 2 yaitu STANDING STILL dan THIS WAY.
Kalau lagu-lagu Asia yang mellow, saya suka lagu-lagunya Utada Hikaru, BoA, Mayumi Itsuwa, Remioromen, KOKIA, Yui dan Jang Nara.
Itulah, lagu-lagu yang sering saya dengerin saat saya lagi sedih-sedihnya. Bagi saya, mendengarkan lagu-lagu manca nggak ada salahnya. Sekalian buat belajar bahasa inggris dan lainnya. :D
Lagu apa yang sering kalian dengarkan saat sedang sedih??? :D

----xoxo----
DyalicioS

2 komentar:

  1. gwa jg suka bbrp artis yg sista sebutin.
    coba dengerin A Place Nearby, One Year Ago, dan Flown Me Away. lagu Lene Marlin yg lama banget.
    untuk Jewel coba dengerin My Hand.
    klo M2M apa yahh... The Day You Went Away.
    lagu lama semua xD

    /KMT

    BalasHapus
    Balasan
    1. Arigatou KMT san.. :). saya coba nyari deh :)
      iya yang M2M itu didengerin berkali-kalipun gak bosen XD
      makasih kunjungannya :)

      Hapus

Terimakasih komentarnya.. :)
yang anonim tolong ditulis namanya di bagian bawah ya, supaya akrab manggilnya dan mudah bales komentarnya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...