09/07/10

TIPS GAJE : CARA GAJE SUPAYA KAMU BISA DIAKUI (atau bahkan) DIAJAK GABUNG DI GENK TENAR KELASMU.. XPP

WARNING : karena judulnya TIPS GAJE, jadi isinya GAJE juga :Dv.

Apa kalian pernah merasa tersingkir dari pergaulan??? Menjadi cewek yang nggak pernah diajak ikut ngobrol, cewek pendiam seribu bahasa yang hampir "tak terlihat" jika di kelas. Sementara itu, sering ada kan di kelas kalian, sekelompok cewek yang tenar di kelas. Cantik-cantik, penampilannya oke, dikelilingi cowok-cowok, gonta-ganti cowok kayak gonta-ganti pakaian (beda dikit sama genk di sinetron). Mungkin kalian merasa sedikit iri pada mereka. Mungkin juga kalian juga pernah berpikir.. seandainya mereka bertukar tempat denganku.

Well.. saya sih nggak tertarik nge-genk, bahkan kalaupun disuruh nge-genk.. saya nggak suka sama tipe genk kayak gitu. Tapi berdasarkan pengamatan lapangan *jiaah* yang saya lakukan, saya menemukan beberapa tips gaje supaya kamu "dianggap ada" oleh mereka (biasanya sih, mereka kan sombong-sombong) dan paling nggak masuk dalam kategori "anak asyik".. (saya bingung mau nyebut gimana). Daan jika kamu beruntung.. maybe kamu diajak gabung ke genk itu.. hahahaha.. LoLz. And.. the tips is : ....tarraaahhhh..



1. JANGAN PERNAH MENYINGGUNG PENAMPILAN MEREKA

Berdasarkan pengamatan lapangan yang saya lakukan. Mereka nggak suka disinggung soal penampilan. Misalnya "Eh.. rambut kamu bercabang tuh" "Eh.. rok kamu kayaknya kependekan deh, itu kamu potong ya??". Nah.. jangan pernah sekalipun berbicara di depan mereka dengan seperti t\itu, mereka bakal terganggu banget jika kamu menyinggung penampilan mereka. Biasanya sih, mereka berlagak cuek.. tapi kalau kalian berkomentar begitu ke genk cewek yang galak-galak... berani jamin, kalian nggak akan bisa pulang dengan selamat.. :D. Sebaiknya, kalian nggak usah komentar apa-apa soal penampilan mereka, entah rambut mereka dikepang 100, mereka pake celana pensil, celana spidol (mana ada... :Dv), atau bahkan mereka nggak mandi ke sekolah sekalipun. JANGAN PERNAH KOMENTAR APA-APA SOAL PENAMPILAN MEREKA, JIKA TIDAK.. KEHIDUPAN SMA KALIAN BAKAL TERANCAM.. ( Oopss). Sebaliknya, kalau bisa kalian puji mereka "Eh... sepatu baru ya?? Lucu banget?? Beli dimana nih?? Jadi pengen".. dengan begitu mereka akan terbang ke langit 7 bidadari.. (kok jadi lagu)

2. JANGAN PERNAH NGEBET BANGET UNTUK NGOBROL DENGAN MEREKA

Pertama... bicara/ komentar aja secukupnya kalau mereka ngobrol di dekatmu, kalau mereka lagi nimbrung seru sendiri.. usahakan jangan ikut. Ikut ngobrol kalau mereka di dekatmu aja, komentari obrolan mereka dengan sedikit lelucon. Tapi jangan lelucon yang menyinggung mereka. Bicara seperlunya aja, usahakan jangan mengoceh sendiri.. mereka nggak bakal suka kalau obrolannya di dominasi kamu.

3. STAY COOL

Di kelas, sebaiknya kalian berpenampilan cool, nyantai. Jangan terlalu bawel dan jangan terlalu pendiam. Bicara seperlunya aja.. nyantai kayak di pantai.. slow kayak di pulau..(jadi kayak film). Tapi.. penampilan luar juga harus mendukung.

4. BE A SMART GIRL

Supaya mereka bisa menganggap kamu "ada".. belajarlah yang rajin. Soalnya, mereka pasti memberi predikat pada kalian "wiih.. anak pinter lewat".. kayak gitu deh... meskipun nggak dekat. Tapi setidaknya mereka bisa "melihat" kamu.

5. KALAU NGOBROL DENGAN MEREKA, JANGAN PERNAH BEBERKAN RAHASIA ORANG LAIN KE MEREKA

Biasanya, mereka suka ember. Jika kalian membeberkan rahasia/ menjelek-jelekkan orang lain. Mungkin saat kalian ngobrol dengan mereka, mereka seakan akan bisa menjaga rahasia kalian. Tapi.. di belakang itu, sering sekali mereka melaporkannya pada pihak yang kalian bicarakan itu. Gaswat kan.. bisa jadi peristiwa labrak-labarkan dan berujung pada tarik menarik rambut antar cewek.. XD



Yaah.. itulah setidaknya sedikit tips gaje yang saya berikan pada kalian. Boleh dicoba kok.. kalau ada efek sampingnya, kalian bisa komplain langsung ke saya. Uang muka kembali.. (hohoho.. kayak iklan aja).

Nantikan tips gaje saya berikutnya..

♥♥♥DyaLiciOuS♥♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih komentarnya.. :)
yang anonim tolong ditulis namanya di bagian bawah ya, supaya akrab manggilnya dan mudah bales komentarnya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...